Model Terbaru High Heels Bertali Mirip Gladiator Tapi Lebih Feminin


Penampilan sepatu hak tinggi bertali model terbaru tak kalah stylish dibandingkan pendahulunya yang mengadopsi model lace-up flat. Mengaplikasikan gaya gladiator dengan mengandalkan tambahan sayap untuk pengait tali nampak lebih feminin, berpenampilan beda tapi tidak ekstrim sehingga tidak terkesan sebagai sepatu untuk show atau karnaval seperti model gladiator.

Meski peranan tali banyak berkurang dan fungsinya pun jadi lebih mirip sebagai pengikat seperti pada sepatu pria, tetapi kesan bahwa sepatu ini model bertali masih sangat kuat sehingga masih layak untuk menyandang predikat sepatu bertali. Padahal untuk mengikatnya hanya diperlukan dua kali belitan mulai yang dimulai dari pergelangan kaki. Cara memakainya jauh lebih praktis karena di bagian belakang dilengkapi dengan zipper.

Didesain dengan hak model round heels yang oleh kebanyakan orang juga disebut model stiletto setinggi 11 centimeter membuatnya masuk dalam kategori high heels. Hanya para wanita yang fashioned karena sudah sering dan terbiasa memakai high heels saja yang bisa memanfaatkan sepatu ini untuk menunjang penampilan yang berbeda dan stylish.

Ujung sepatu yang berbentuk runcing tetapi diaplikasikan dengan style open toe membuatnya lebih nyaman dipakai karena ujung jari kaki tidak saling berhimpitan. Beban berat badan pun cenderung tertumpu pada bagian pangkal jari kaki. Sedangkan outsolenya yang berbahan karet membuat sepatu ini tidak licin dan bisa digunakan di berbagai medan.

Lace-up high heels ini ditawarkan dengan dua macam warna, beige dan hitam, keduanya memiliki detil yang sama persis. Warna beige sudah sering dipakai sebagai alrternatif pengganti warna hitam yang bersifat netral agar bisa dipadupadankan dengan berbagai warna busana, sehingga pengguna sepatu ini tak harus membeli busana baru untuk padanannya.

Sepasang sepatu fashion impor buatan China ini ditawarkan dengan harga Rp.600 ribuan, tetapi karena didiskon 50 persen harganya turun menjadi Rp. 300 ribuan. Terbilang murah mengingat sepatu fashion ini merupakan model bertali dengan desain baru yang sedang ngetrend dan pengadaannya pun harus dilakukan melalui prosedur impor.

Gerry Indriawanto